Sabtu, 30 April 2011

Shock at The Disco

I was enjoying my sleeping time when my phone rang.
Itu SMS. Aku buka, n ternyata itu dari dosenku, Pak David (yang kocak, baik hati, n ntah kenapa suka nempelin tangan di tembok kalo lagi ngajar. Pak, ada obsesi nyicak?)...
Isinya kurang lebih: "Dik, selamat ya... asbtrak kamu diterima untuk presentasi di konferensi internasional psikologi sosial  di Kunming, China." Wow. It must be a dream. Jadi, berhubung masih ngantuk dan nggak percaya, aku tidur lagi dengan polosnya. Dan pas bangun... wow. It must be a reality. Ternyata SMSnya nggak berubah, sodara. Isinya masih sama kaya gitu... yang berarti...

JULI INI AKU KE CHINA BUAT PRESENTASI!! Yeyeyeyeyeye!
Cita-citaku kesampaian! Journal writer: checked!

Tapi yang belum itu valedictorian n novelis... Aku udah kirim novel2ku ke aneka penerbit yang ada, yang semuanya jawab sama: Maaf mbak... kami nggak nerima genre novel seperti yang mbak tulis. Alamaak.. Emangnya bookstore sekarang cuma boleh diisi genre chicklit ma teenlit ya? Ah... susahnya jadi WNI. Padahal di luar negeri sana, fiksi fantasi, thriller, n novel2 yang agak 'berat' lah yang booming. Teenlit disana gak laku2 amat (kata kakak ane di Aussie).

Jadi, berhubung masih belum bisa nerbitin novel fantasiku, aku punya ide nekat buat nerbitin sendiri-cuma tinggal tunggu duit cukup doang (aku masih belum niat ngerampok bank). Anyway, life goes on and day passed by... My dream still be there, seems hard to reach, but I won't give up in this way...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar