Rabu, 04 Mei 2011

feel so... flat.

Hmm... Finally. Setelah tujuh kali kata 'tidak' dan setelah tujuh kali menimbun surat penolakan dan email yang berisi kata 'maaf, kami belum bisa menerbitkan bla3..', novel saya akhirnya bakalan terbit juga.. Sama Diva Press... (thanks buat DIVA yang udah berbaik hati nerbitin novel saya). Tinggal tanda tangan MoU dan udah deh. Cuma oh cuma...

Saya nggak ngerasa luar binasa happy... ini memang cita2 saya dari... er... SMA? Cuma entah kenapa rasanya flaaaat banget. Saya bersyukur-pastinya. Cuma respon diri saya cenderung datar geje gitu. Apa karena keseringan ditolak, ya, jadi ngalamin kematian emosi gitu. Kaya ceritanya Viktor Frankl di Man's Search for Meaning. Ni highly recommended book! Mantep punya!

Sebelum OOT, saya mau say thanks buat semua yang udah dukung saya... :)  makasih banget.. that means a lot for me... You are the best... GBU always

4 komentar:

  1. tujuh kali tidak??are you serious...?
    setahu ane setiap penerbit minimal butuh 3 bulan buat review crita kita...
    kalo udah tujuh kali (7 x 3 = 21 bulan?)
    berarti nie crita udah lama juga ente perjuangkan yha??
    but congrats buat teteh/kakak ashara insyaallah kalo dah nongol ane beli(kalo punya duit loh....)
    kalo soal feel, mungkin anda sudah terjangkit penyakit "sering ditolak otak pun rusak":P
    btw berapa halaman and chapter kaka buatnya?

    honestly jadi pengen segera me"bidan"kan novel ane....tapi melihat naskahnya yang baru 5 bab.....
    semoga segera kelar....(curhat colongan)

    BalasHapus
  2. @chris: ahihihi... bukan2.. yang SAVIOR itu langsung jadi, langsung kirim, langsung terima. kelarnya sekitar bulan lalu.. :) DIVA cuma perlu sebulan buat ambil keputusan terbit, jadi buat yang gak suka nunggu lama2, ayo kirim ke DIVA (mrasa wajib membantu promosiin penerbit ini, yang udah baik atiii banget). :P

    Yang ditolak itu cerita yang masih abal2 banget, yang aku buat waktu SMA... (sekarang aku baca ulang itu cerita jadi heran sendiri. kok pede ya bawa ke penerbit??) @_@ itu cerita abal2 ditolak 2x, terus ada cerita lain yang kubuat (tapi kayanya lumayan), ditolaknya 3x, n satu cerita yang geje total ditolak 2x... haha... itulah karir (ditolak) saya.

    soal yang maso DIVA, ada 120 halaman. chapternya ada berapa yah?? 8 kalo gak salah (yang berarti bener).

    hayo.. dikirim2..x)

    BalasHapus
  3. eh ternyata salah.. adanya 12 chapter... tapi aku namain story sih, bukan chapter.. xp (info totally ga penting)

    BalasHapus
  4. Aku udah pernah baca bukunya, gila deh, bukunya keren bangeeettt, sebelumnya aku pinjem buku temen, sampe aku nyari nyari di toko buku buat nemuin novel ini 😍

    BalasHapus