Rabu, 04 Mei 2011

OMG! Saya nggak niat maem!

saya sakit... ahiks... sekarang bener2 udah gak pengen maem apa2... bahkan lele bakar pun tidak. Padahal itu makanan favoritku, tapi sumpah gak niat banget maem. Bahkan tidak cokelat ma Soyjoy sekalipun (makanan kesukaan juga). bawaannya mual aja... n walaupun maag kembali melanda, beneran gak niat maem. Alhasil, beratku turun 1 kg... ada berkahnya juga ini sakit...

Temen saya yang bawel, M****e, terus2an bilang, "Makan, Yu! Makan! Force yourself!" Force yourself jidat elo?!! eneg, dudulz! yah, intinya si Marshee (ups. kebongkar. *sengaja.com*) yang kelewatan bawelnya pun nggak bisa maksa saya buat maem. Ada yang tau cara ngembaliin niat makan?? masa saya kudu minum curcuma plus? Nggak banget deh...

1 komentar:

  1. hwhwhhw curcuma plus itu buat umur 2-10 tahun setahu ane sich....
    udah periksa ke dokter?jangan" anorexia

    kalo maag sich minum obat juga kelar and kalo lagi kumat jangan makan yang pedes,asin,gorengan,apalagi kayak soyj*y dia khan fermentasi ga baek buat tubuh yang butuh protein dan nutrisi langsung...
    kalo gak mau makan berat minum energen,susu,atau buah mungkin jus

    BalasHapus