Selasa, 03 Mei 2011

MoU dan MAU

Barrrrruuu aja ngecek email dari DIVA press. Horas, ternyata DIVA ada rencana nerbitin naskah saia (kaga tau udah fix pa baru rencana aja. Naskahnya saya upload di forum lautan indonesia, cuma kayanya gak selaku Red Avalanche saya... (:  readernya baru 25, kalah jauuuh ma Red Avalanche. DIVA, mau nerbitin Red Avalanche saya sekalian?? (manusia gak tau diuntung).
sebenernya pengen jumping2 keliling ruangan, cuman eneg banget gara2 maag n demam. so cuma bisa smile2 geje di kasur, berdoa DIVA gak berubah pikiran.

Anyway, oh, anyway... saya dapet MoU, tapi belum saya baca coz tulisannya kecil2 n buat keleyengan... *hammer ganda*

Anyway oh anyway kembali... saya baru aja liat butik online... n I FALL IN LUPH sama baju polkadot yang sweet banget dengan harga gak kalah sweet (60 ribu aja!)... Ni butik hasil rekomen temen.. (thanks a lot buat Iin).. MAU banget!

Yah, intinya kalo naskah saya jadi terbit beli ya... Beli! Jangan pinjem! Berikan saya kesempatan untuk mencari sedekah dan sesuap uang... ahihihihihihi... Pamit. GBU all...

1 komentar:

  1. horas?dipertanyakan deh sukunya....
    bagus tuh 26 ane baru 21 T.Tv
    congrats berat buat terbitnya SAVIOR....

    BalasHapus